Pertikaian Transportasi, Polisi Pantau Markas Tukang Becak

Tribratanews Poresta Kediri – Ketegangan antara pengemudi alat transportasi konvensional dengan online terus menjadi prioritas perhatian kepolisian. Polisi melakukan patroli untuk memantau mereka secara langsung.

 

Ini dilakukan Aiptu Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mojoroto, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri. Dia melakukan pemantauan di tempat tempat mangkal tukang becak, salah satunya di sepanjang Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kota Kediri, Rabu (1/11/2017).

 

Aiptu Widodo menemui para abang becak yang berada di sekitar perempatan gang 3 ini. Petugas berpesan agar tidak terlibat pertikaian dengan pengemudi transportasi online, khususnya GO-JEK, mengingat pemerintah daerah sudah memberikan solusi.

 

“Pemerintah sudah melakukan upaya penyelesaian konflik antara alat transportasi berbasis online dengan konvensional. Salah satunya dengan penetapan zona pengambilan penumpang. Semua pihak harus mematahui, sehingga sudah tidak ada kesalah pahaman lagi mengenai persoalan ini,” jelas Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0