Peringati Hari Pahlawan, Polresta Kediri Gelar Gowes Bareng dan Doa Bersama di TMP Joyoboyo Kediri

 

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka mengenang dan memperingati Hari Pahlawan, yang diperingati setiap tanggal 10 November. Polresta Kediri  menggelar Gowes dan Do’a bersama di TMP Joyoboyo, jalan PK Bangsa, Sabtu (9/11/2019).

 

Kegiatan Gowes dan Do’a bersama diikuti ribuan peserta dari berbagai komunitas pencinta Sepeda Kediri Night Ride (KNR). Mengambil start di depan TMP Joyoboyo, jalan PK Bangsa, menuju Jl. Airlangga, Jl. Joyoboyo, kearah Jalan Kilisuci.

 

Kemudian ke Jalan Brigjend Katamso, Jalan P Sudirman, JalannYos Sudarso, Jembatan lama Brantas, menuju depan Mapolresta Kediri KDP. Slamet, jalann Sudanco Supriadi, Jembatan Brawijaya, jalan Mayjend Sungkono, melitasi jalan Diponegoro, Jalan Basuki Rahmad, dan Finish di Mako Lantas Jalan Brawijaya 25 Kediri.

 

Acara Gowes atau Kediri Night Ride diberangkatkan oleh Kepala Disbudparpora Kota Kediri, Nur Muhyar. Rute yang ditempuh dalam Kediri Night Ride sekitar 10 Km. Sebelum peserta Goes diberangkatkan dilakukan Do’a bersama guna mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara.

 

Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana  mengatakan, kegiatan Gowes dan Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

 

“Intinya bentuk penghormatan kepada para Pahwalan yang telah berjasa. Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini kita dapat guyub rukun bersinergis mengisi kegiatan dengan positif, “ungkapnya.

 

Kapolresta Miko Indrayana juga berpesan, kepada para pemuda di Kediri khususnya, dapat menggunakan kesempatan, pikiran serta tenaga untuk Kediri lebih baik.

 

Hadir dalam kegiatan Gowes dan Do’a bersama Kapolresta Kediri  AKBP. Miko Indrayana,  Kepala Disbudparpora Drs. Nur Muhyar, Dan brigif mekanis 16 WY/Kdr Kol Inf. Endra Saputra .ZR, SE ,MSi, Dandim 0809 Kediri diwakili Kasdim Mayor Czi. Gatot Palwo edi, Dan yonif 521 DY/Kdr Letkol Inf Andi. A.Wibowo, S.Sos.,M.I, jajaran PJU Polresta Kediri beserta jajaran, Perwakilan TNI – Polri di wilayah Kediri Kota serta Komunitas sepeda KNR.

 

Kegiatan Gowes dan Do’a bersama diisi dengan pembagian hadiah dan juga dihibur dengan artis lokal Kediri di halaman Sat Lantas Polresta Kediri. (res/an).


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0