Peringatan HUT ke-37 Satpam Diisi Dengan Peragaan Kamahiran Satpam

Tribratanews Polresta Kediri – Upacara HUT ke-37 Satpam tahun 2017 di laksanakan dengan meriah dan penuh semangat di Mapolresta Kediri. Selain dilakukan upacara juga diperagakan kebolehan para Satpam yang mendapat pelatihan khusus dari Polri.

 

 

HUT ke-37 Satpam tahun 2017 mengambil tema “ Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Kerja”

Dalam kegitan ini pimpinan upacara langsung dipimpin oleh Kapolresta Kediri , AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H.

 

Selain dihadiri seluruh pejabat utama Polresta Kediri kegiatan ini juga dihadiri, Kasdim 0809 Kediri  Mayor Inf Joni Marwantoto, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri  H. Imam Khanafi Ridhwan, S.H, M.H , Kalapas Kota Kediri  Drs. Kusmanto Ekoputro, Bc. IP, M. Si, Kasatpol PP Kota Kediri  Ali Muklis dan Kadiknas Kota Kediri  Drs. H. Siswanto.

 

 

“Upacara HUT Ke-37 Satpam dihadiri kurang lebih 300 peserta upacata. Kegiatan diawali dengan persiapan pasukan, pemeriksaan pasukan oleh Kapolresta Kediri. Dilanjutkan pengucapan prinsip-prinsip penuntun Satpam. Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Satpam berprestasi dilanjutkan pembacaan amanat Kapolri dan diakhiri dengan doa serta peragaan kemahiran Satpam,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Rabu (10/1). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0