Perang Lawan Narkoba, Bhabinkamtibmas Dandangan Terjun ke Warkop

Tribratanews Polresta Kediri – Warung kopi memang menjadi tempat yang asyik untuk berkomunikasi, menyampaikan nasihat dan juga bertukar ilmu pengetahuan. Itu yang melatar belakangi Aiptu Suwondo dalam mensukseskan program DDS Polri untuk menjaga kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dandangan, Polsek Kota, Polresta Kediri ini cangkruk di warung kopi Suprapto, di Jalan Singosari, RT 1 RW 9, Kelurahan Dandangan, Kota Kediri, Kamis (11/1/2018). Tidak hanya sekedar cangkruk biasanya, karena dia juga titip pesan kamtibmas kepada masyarakat.

 

Salah satu pelanggan yang diajak berdialog adalah Joko Waloyo. Kesempatan bertemu dengannya dimanfaatkan untuk memberikan nasihat serta pesan kamtibmas. Beberapa hal penting yang dipesankan salah satunya tentang bahaya narkoba.

 

“Kami memberikan himbauan kamtibmas untuk antisipasi dan cegah peredaran narkoba serta jaga kamtibmas yang berada di warung kopi. Narkoba adalah musuh bersama yang harus dilawan. Semua harus menjauhi narkoba, maka ajak seluruh masyarakat, keluarga dan kerabat untuk perang melawan narkoba,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0