Peran TK Dharma Wanita Manisrenggo Kediri Cegah Narkoba Mulai dari Keluarga

Tribratanews Polresta Kediri – Kekuatiran orang tua wali murid akibat tingginya angka penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar membuat TK Dharma Wanita Manisrenggo tergerak untuk ikut aktif dalam gencarkan upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), Kamis (08/11).

 

 

Kegiatan dikemas dalam bentuk parenting antinarkoba pada seluruh walimurid / orang tua dengan tema Wujudkan Keluarga Harmonis Sehat, Bersih Narkoba.

 

Kegiatan terlaksana bekerjasama dengan BNN Kota Kediri dengan narasumber diisi oleh Rendy Adityawan, S.Kom selaku penyuluh, dan dikemas dalam bentuk diskusi serta tanya jawab.

 

Tutik Masti’ah, S.Pd Kepala sekolah TK Dharma Wanita Manisrenggo yang membuka jalannya acara menghaturkan rasa terimakasih serta berharap dengan  adanya media ini sekolah bersama orang tua mendapatkan wawasan lebih terkait bagaimana cara mencegahan penyalahgunaan narkoba  dilingkungan keluarga.

 

 

Turut hadir pula dalam acara Bhabinkamtibmas Kelurahan Manisrenggo Aiptu R Ridlo

 

“Pertemuan ini juga sekaligus untuk memotivasi agar walimurid / orang tua ikut aktif dalam melakukan upaya pencegahan sejak sedini mungkin. Terlibat langsung mensukseskan acara mahasiswa PKL dari IAIN Kediri jurusan Tasawuf Psikoterapi IAIN Kediri,” kata Rendy Adityawan, S.Kom (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0