Pengguna Sabu Balowerti Diciduk Polisi

Tribratanews Polresta Kediri – Setelah mengamankan dua tersangka  pengedar pil koplo, Sat Resnarkoba Polresta Kediri  kembali mengamankan pengguna sabu-sabu, Senin (1/4).

 

Pelaku atas nama WBA (45) warga Balowerti Gang I/20 Rt 020 Rw 008 Kelurahan Balowerti Kec. Kota Kota Kediri.

 

Barang bukti yang diamankan yakni 0,80 gram narkotika jenis sabu sabu berikut plastik pembungkusnya. 1 HP, dompet dan seperangkat  alat hisab sabu-sabu.Pelaku yang diduga melakukan tindak pidana setiap orang yg tanpa hak memiliki,menyimpan,menguasai atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu sabu sebagaimna dimaksud dalam rumusan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

 

 

Tersangka diamankan di sebuah rumah di Balowerti Gang I/08 Rt 020 Rw 008 Kelurahan Balowerti Kecamatan Kota,Kota Kediri, Senin (1/4) pukul 06.00 WIB

 

 

 

 

“Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus AWS yang ditangkap kasus double L. Hingga akhirnya berhasil kita amankan WBA. setelah dilakukan penggeledahan di rumahnya ditemukan 1 klip plastik kecil narkotika golongan I jenis sabu sabu seberat 0,80 gram beserta plastik pembungkusnya di dalam dompet di bawah kasur dalam kamar tersangka. Kemudian  tersangka dan barang bukti di bawa ke Mapoltresta Kediri  untuk di laksanakan penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0