Pengarahan Kapolres Kediri Kota Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Banyakan,  Grogol dan Tarokan Jajaran Polresta Kediri, Senin (13/4).

 

Pengarahan dilakanakan di Gedung Rupatama Polresta Kediri dengan penerapan phsycal distancing . Selian Kapolreta Kediri kegiatan juga dihadiri Kasat Binmas Polresta Kediri  AKP Kus Sumardi S.H. MH.  Kanit Binmas Polsek Banyakan, Grogol, Tarokan beserta Bhabinkamtibmas.  KBO,  Para Kanit dan Anggota Sat Binmas Polresta Kediri

Jumlah : 31 Personil.

 

“Agar anggota senantiasa dapat  menjaga kesehatan diri dan keluarga kita dalam  rangka mewaspadai penyebaran virus Covid – 19. Terkait sosialisasi virus Covid-19 maka arahkan warga untuk menjaga kesehatan baik diri sendiri dan lingkungan, salah satunya utk memakai masker.  Kepada anggota yang melaksanakan tugas sambang atau melaksanakan himbauan dan sebagainya  wajib memakai masker,” kata AKBP Miko Indrayana.

 

Masih meneruskan pesannya, AKBP Miko Indrayana juga  menitipkan pesan agar  menyampaikan himbauan jangan  sampai melukai hati masyarakat.

“Pasar / lapak / giat ekonomi ini tidak ditutup tetapi berikan himbauan dlm rangka menjaga kesehatan untuk kepentingan bersama misalkan untuk jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan  sabun,  anti septik / hand sanitizer dan sebagainya.  Data warga pendatang dan koordinasi dengan  Instansi terkait dlm penanganannya,” jelas AKBP Miko

 

Yang tak kalah penting Bhabinkamtibmas diharapkan menyampaikan informasi kepada masyarakat yang  punya hajatan agar diberikan himbauan sebaiknya tdk mengundang orang.

 

“Untuk warung-warung agar melayani pembelian dengan  cara dibungkus dibawa pulang. Agar masyarakat mematuhi himbauan dari pemerintah dan mengikuti prosedur menjaga kesehatan dlm rangka mewaspadai dan mencegah penyebaran Virus Covid – 19,” pungkasnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0