Pengajian Rutin Minggu Pon Muslimat NU se-Kecamatan Mojoroto

Tribratanews Polresta Kediri – Ratusan ibu muslimat NU se-Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri menghadiri acara pengajian ahad pon di Kelurahan Ngampel. Pengajian ini digelar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

 

Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah hadir dalam acara ini. Ning Lik merupakan Ketua Muslimat NU Kediri. Tampak pula dalam acara ini Kepala Kelurahan Ngampel dan jajaran RT/RW, serta tokoh agama Islam Kelurahan Ngampel KH. Zaenal Hamami, selaku Suriyah MWC NU Mojoroto.

 

Mubaliq yang memberikan tausiyah dalam acara ini adalah KH. Rezah Ahmad Zahid. Sementara kegiatan ini diamankan oleh Aiptu MK Zaman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampel, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Minggu (2011/2017).

 

“Kami mengajak seluruh muslimat NU turut serta menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan. Berperilaku tolong menolong antar sesama dan memberikan ilmu kebaikan kepada anak-anak, agar kehidupan ini menjadi aman, damai dan tentram,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0