Pengajian Mujahadah Rubu’us Sunnah di Dusun Kasihan

Tribratanews Polresta Kediri – Pengajian Mujahadah Rubu’us Sunnah berlangsung di rumah Mbah Man di Dusun Kasihan Desa Manyaran, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Pengajian ini dalam rangka rutinan triwulan.

 

Kegiatan berlangsung, pada Sabtu 21 April 2018 mulai pukul 19.30 wib s/d selesai. Agendanya adalah mujahadah triwulan rubu’us sunnah.

 

Hadir dalam giat tersebut antara lain :

  1. KH. Abdul Hamid Majid Pengasuh PP Kedung lo Al Munadhoroh Kediri
  2. Para pengasuh Ponpes kedunglo Al munadhoroh.
  3. Jamaah pengamal sholawat wakidiyah sekitar 500 orang.

 

“Diawali dari pembukaan oleh ketua panitia dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran / Qira’atul Quran, Muqodimah Sholawat Wakhidiyah,” ujar Kasie Humas Polsek Banyakan, Polresta Kediri, Aiptu Giyat.

 

Petugas berharap bagi jamaah agar sepenuhnya dan bersungguh sungguh dalam membacakan sholawat ini. Dalam mengamalkan sholawat ini perlu adab yg khusuk.

 

Kalimah Toyibah TahlilPembacaan Al Fateqah dan Shalawat Wakhidiyah, Pembacaan Surat Pendek Surat Al Ikhlas, Tahlil , Surat Al Baqarah, Surat Ayat Qursi dan Shalawat Wakhidiyah, Alhamdulilah kita dapat berkumpul dalam acara triwulan mujahadah rubu’us sunnah.

 

Panitia mengucapkan terima kasih kepada mujahidin mujahidah yg telah datang atas partisipasinya dan juga terimakasih kpd bpk TNI/POLRI yang telah mengamankan kegiatan ini sehingga berjalan dgn lancar.

 

Mari kita koreksi apakah perjuangan kita sudah sesuai dengan harapan beliau kanjeng Romo atau kita sebagai penghambat perjuangan Kanjeng Romo.

 

Mari kita serahkan hidup kita kepada romo kyai  beliau akan membimbing kita.

Kita harus  khusuk mengamalkan

Sholawat ini maka akan memberikan keberkahan bagi pengamalnya

 

Fatwa amanat dan doa restu oleh hadrotul Mukarom Kanjeng Romo Kyai Haji Abdul Hamid Madjid pengasuh perjuangan wahidiyah Ponpes kedunglo.

 

Mari kita bermunajah kepada Allah serta mengucapkan syukur karena kita masih diberi kesehatan dan dapat berkumpul disini dalam rangka  rubu’us sunnah

 

Mari kita slalu menebar kebaikan di setiap langkah, selalu bersyukur dan slalu ingat Allah.

 

Untuk diketahui, giat triwulan rubu’us sunnah yang diselenggarakan di rumah Mbah Man dsn Kasihan Ds Manyaran Kec Banyakan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0