Pengajian Gus Lik di Langgar Kulon Diikuti 3000 Jamaah

Tribratanews Polresta Kediri – Pengajian Gus Lik di Langgar Kulo, Kelurahan Jamsaren, Kota Kediri berlangsung, Selasa, 12 pebruari 2019, jam 20.00 S/d 22.00 WIB. Pengajian ini rutin digelar pada malam rabu.

 

Jumlah jamaah yang hadir kurang lebih 3.000 orang. Mereka berasal dari warga Kediri dan sekitarnya. Untuk mengamankan acara, anggota kepolisian diterjunkan ke lokasi. Ada 15 personil pam regu on call Polsek Pesantren dan 1 SST Banser yang berjaga.

 

“Anggota Aiptu Wahyudi dan Aiptu Goentur S melaksanakan pemantauan giat pengajian rutin Gus Lik, di langgar kulon. Kegiatan berlangsung aman terkendali,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri Mas’ul Syamsu.

 

Sementara itu, BKTM Bujel, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Dwi melaksanakan sambang di Pos Kamling Rt.5 Rw,1 kel Bujel. Dalam kegiatan ini, petugas sampaikan pesan agar  meningkatkan Kamling untuk cegah 3 C.

 

Pesan lainnya supaya menggalakkan tamu wajib lapor  1×24 jam. pada ketua RT setempat. Bila ada orang yg di curigai agar melaporkan pada ketua RT setempat / BKTM. Jangan mudah percaya pada berita bohong / Hoax.

 

Terakhir, BKTM Kelurahan Mrican, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Sugiono  melaksanakan sambang di Kantor Satpol PP Jl. Veteran. Dia melakukan koordinasi kamtibmas sekaligus memberi himbauan kepada para Gepeng yang  biasa beroperasi di simpang empat Mrican dan meresahkan warga sekitar. Mereka kemudian diamankan satpol. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0