Penerimaan Bunga dan Takjil dari Koalisi Relawan Bersatu Kota Kediri Untuk Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Koalisi Relawan Bersatu Kota Kediri yang berjumlah 15 orang menyerahkan bunga dan takjil yang dipimpin  Budi Sulaksono Jumat (31/5) pukul 17.00 WIB. Kehadiran relawan diterima langsung oleh  Ka SPKT Iptu Widodo HS, SH dan Pawas Iptu Heru Susanto di Mapolresta Kediri.

 

 

Tujuan pemberian bunga dan takjil kepada kepada Personel Polresta Kediri menurut Budi Sulaksono merupakan  ucapan terima kasih masyarakat terhadap Polri yang mampu menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan tahapan pemilu khususnya pada saat tanggal 21 dan 22 Mei 2019.

 

“Kami  Mendukung sepenuhnya tugas Polri khususnya Polresta Kediri  dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan pada pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dan pelaksanaan tahapan Pemilu,” kata Budi Sulaksono.

 

Kegiatan penyerahan diawali dengan sambutan penanggung jawab koalisi Relawan Bersatu Kota Kediri. Kemudian dilanjutkan sambutan Kepala SPKT Polresta Kediri. Penyerahan bunga kepada anggota Polresta Kediri dan terakhir penyerahan takjil dan buka bersama. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0