Pencermatan DPT dan Sosialisasi GMHP Berlangsung di Kelurahan Manisrenggo

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manisrenggo, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu R Rido datang ke Kantor Kelurahan Manisrenggo  Kota Kediri. Kegiatan patroli ini berlangsung, pada Rabu 10 Oktober 2018, jam 19.30 WIB sampai selesai.

 

“Sedang berlangsung Pencermatan DPT dan Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) –  Pemilu Leg dan Pres Th 2019 di Kelurahan Manisrenggo,” kata Kasie Humas Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

Undangan yang hadir dalam kegiatan ini, Tiga Pilar, PPK Kec. Kota Kdr Sdr. Siswanto, Ketua PPS Kel. Manisrenggo Sdri. Herlin Tio Marinda, PPL Kel. Manisrenggo Sdri. Puji Lestari, Trantib Kesmas Sdr. H Sulton, Ketua RW 01 s/d 06 dan LPMK

 

Acara diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Setelah itu, Sambutan Tiga Pilar, Sambutan Dari Ketua PPS Kel. Manisrenggo. Lalu Tanya Jawab dan Doa.

 

Sesuai catatan yang dibuat petugas, untuk Jumlah Hak Pilih di Kelurahan Manisrenggo sebanyak 2.837 Suara, terdiri dari Laki-laki : 1.419 Suara dan Perempuan : 1.418 Suara. Sementara jumlah TPS Manisrenggo ada 14 TPS. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0