Penandatanganan Komitmen Bersama Tentang Sinergi Polri , TNI, Pemkot, KPU, Panwaslu dan Kejari Pada Pilkada 2018

Tribratanews Polresta Kediri – Penandatanganan Komitmen bersama tentang sinergi Polri , TNI, Pemkot, KPU, Panwaslu dan Kejari Kota Kediri dalam rangka Pikada 2018 dilaksanakan di di Ruang D’ Rock Hotel Lotus Garden alamat Jl. Jaksa Agubg Suprapto Kec. Mojoroto Kota Kediri,Selasa (6/2).

 

Kegiatan ini mengambil tema ” Siap Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018 Yang Guyup Rukun Dalam Memilih Pemimpin Yang Bermartabat Di Kota Kediri ”

 

Hadir dalam kegiatan Komitmen bersama  antara lain Sekda Kota Kediri  Drs. Budwi Sunu Hernaning Sulistyo, M.Si . Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H  beserta PJU Polresta Kediri , PGS Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Slamet Suprijanto, Kejari Kota Kediri  Dra. Martini, S.H, Ketua KPU Kota Kediri Drs. H. Agus Rofiq  beserta Anggota Komisioner. Ketua Komisioner Panwaslih Kota Kediri Ir. R. Yoni Bambang Suryadi beserta anggota komisioner dan  Muspika se-Kota Kediri

 

 

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK , MH menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME serta ucapan selamat datang kepada tamu undangan

“Sebelum dilaksanakan acara penandatanganan komitmen bersama, saya yakin kita semua sudah melaksanakan kerja sama dengan baik. Bahwa komitmen merupakan janji kita bersama dalam pelaksanaan tahapan Pilkada. Harapan kami acara pada hari ini tidak hanya sebagai ceremony namun harus kita aplikasikan selama tahapan pilkada demi kondusifitas situasi di Kota Kediri,” kata AKBP Anthon Haryadi.

 

Adapun isi penandatanganan Komitmen bersama, antara lain berisi :

 

  1. Saling memberikan informasi tentang tahapan, program dan jadwal terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Kota Kediri

 

  1. Melaksanakan koordinasi antara aparat Gakkumdu

 

  1. Melaksanakan koordinasi dalam pelaksanaan pengamanan Tahapan Pilkada serentak tahun 2018

 

  1. Melaksanakan sosialisasi secara bersama – sama kepada masyarakat

 

  1. Melaksanakan koordinasi dalam pendistribusian dan pengamanan / pengawalan logistik Pilkada sampai dengan Tahapan Pilkada selesai.

 

“Kegiatan berlangsung secara sukses, sesuai harapan Bapak Kapolres bahwa kegiatan ini bukan hanya ceremonial saja namun harus di aplikasikan dalam semua tahapan Pilkada,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0