Pemerintah Salurkan PKH di Desa Puhrubuh

Tribratanews Polresta Kediri – Pemerintah kembali menyalurkan bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH). Seperti yang sedang berlangsung di Desa Puhrubuh, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri ini.

 

Bantuan PKH tahap kedua ini diberikan kepada sebanyak 293 orang. Adapun besar bantuan yang diterima setiap orang sebesar Rp 500.000,- .

 

Bantuan PKH ini terincia, uang tunai sebesar Rp 400.000,- , sembako senilai Rp 70.000,-,Tabungan Rp 10.000,-, Iuran kelompok Rp 10.000,- dan IKS (Iuran kesejahteraan sosial) Rp 10.000,- .

 

Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh, Polsek Semen, Polresta Kediri, Bripka Eko nur beserta babinsa Serda Wasis mendampingi warga desa puhrubuh yang mendapatkan bantuan PKH.

 

“Pembagian PKH berlangsung lancar. Kami ingatkan kembali, masyarakat yang menerima bantuan PKH bisa menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya, untuk mencukupi kebutuhan hidup, ” kata Kasubag Humas AKP Kamsudi.

 

Disisi lain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ringinanom, Polsek Kota, Polresta Kediri datang dalam kegiatan Operasi Pasar Murni (OPM) Ramadan yang berlangsung di Kelurahan Ringinanom, Gang 1 Kamis 07 Juni 2018 pukul 08.30 WIB.

 

Dalam OPM ini pemerintah, menyediakan aneka kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan telur. Petugas memberikan himbau kepada warga agar manfaatkan giat OPM Ramadan. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0