Pemdes Cengkok Bangun Saluran Air tepi Jalan

Tribratanews Polresta Kediri – Pemerintah Desa Cengkok, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri sedang membangun saluran air di pinggir jalan. Pembangunan ini menggunakan Dana Desa (DD).

 

 

Kegiatan pembangunan ini dilaksanakan di Dusun Cengkok,  Desa Cengkok, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Tujuan pembangunan saluran air ini agar tidak banjir di musim penghujan dan akses jalan tidak cepat rusak tergerus air.

 

Bhabinkamtibmas Desa Cengkok, Polsek Tarokan, Polresta Kediri, Brigadir Joko Setiyono mampir lokasi pembangunan, Rabu 1 Agustus 2018 pkl. 09.30 WIB. Kegiatan itu dilakukan petugas disela  melaksanakan giat sambang desa.

 

“BKTM Cengkok cek lokasi pembangunan  saluran air pinggir jalan  yang meggunakan dana desa. Petugas sampaikan pesan Kamtibmas. Dihimbau kepada para pekerja yang sungguh-sungguh sebab penggunaaan dana desa akan dipertanggungjawabkan secara hukum,” jelas Kasie Humas Polsek Tarokan, Polresta Kediri, Aiptu Murtoyo..

 

Dengan hasil yang bagus nantinnya yang memetik tidak hanya masyarakat saat ini tapi juga generasi mendatang. Dengan semakin tertatannya pembangunan di desa dengan alokasi dana desa maka akan berdampak pada banyak hal terutama perekonomian masyarakat. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0