Pelaksanaan Bakti Sosial Rutin Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Sat Binmas  Polres Kediri Kota telah melaksanakan  Kegiatan bhakti sosial rutin dengan sasaran masyarakat terdampak Covid 19, Kamis (30/7)

 

Adapun kegiatan dilakukan dengan sasaran msyarakat terdampak covid 19 di wilayah Kecamatan Kota Kota  Kediri sejumlah 90 paket berisi : beras, minyak goreng, mie instan dengan rincian 30 paket  untuk Kelurahan Manisrenggo , 30 paket untuk warga Kelurahan Kaliombo dan 30 paket warga Kelurahan Ngadirejo

 

Kasat Binmas Polres Kediri Kota  AKP Kristin KR  beserta anggota Binmas, Kapolsek Kediri Kota Kompol Sugianto S.Sos. beserta Kanit Binmas, 3 Pilar (BKTM, Babinsa dan perangkat Kelurahan) mendistribusikan bantuan paket sembako dari Kappolresta Kediri  AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K.

 

“Bantuan di distribusikan secara simbolis kepada perwakilan warga di masing masing Kelurahan dan door to door oleh BKTM dan perangkat Kelurahan setempat. Selain memberikan bantuan sembako petugas menyampaikan pesan kamtibmas  dan ajakan mentaati protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah,” kata Kasat Binmas Polresta Kediri AKP Kristin Kusuma Ratih.

Setelah melaksanakan pendistribusian sembako, dilanjutkan kurvey di Masjid  Al – Huda Keluraan  Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri. Masyarakat juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres Kediri Kota. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0