Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Sonorejo Bantu Pencari Rumput Kesulitan Bawa Pakan Ternak

Tribratanews Polresta Kediri – Menjadi anggota Polri, Aiptu Ariyanto telah menjalani berbagai bentuk pendidikan, termasuk menanamkan rasa kepedulian sosial. Sehingga, dia menjadi pribadi yang ringan tangan kepada siapa saja.

 

Termasuk kepada seorang kakek yang sedang kesulitan dalam membawa rumput, pakan ternaknya. Bhabinkamtibmas Sonorejo, Polsek Grogol, Polresta Kediri ini melihat Suwito (67) baru saja pulang merumput, Jumat 13 April 2018  jam 09.00 WIB.

 

Suwito naik sepeda gayuh. Pria asal Dusun Sumbertowo, Desa Sonorejo ini tampak kesulitan. Sehingga, petugas membantunya.

 

“Kami menypaikan pesan agar hati-hati saat naik sepada karena yang dibawanya, pakan ternak berat. Lebih baik lewat pinggir untuk mengutamakan keselamatan, ” seru Kasie Humas Polsek Grogol Polresta Kediri, Aiptu Sri Subiyakti.

 

Dengan pakan yang bersih dan masih segar, imbuh petugas, maka bisa dikonsumsi hewan ternaknya dengan baik. Petugas juga mengingatkan agar hewan peliharannya dijaga dengan baik terutama kesehatan lingkungan.

 

“Jangan sampai membuang limbah kotoran hewan ternak sembarangan menghindari komplain warga,” tutup petugas. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0