Patroli Tempat Wisata Kapolresta Kediri Diajak Swafoto

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK,MH pada Minggu (17/6) melakukan pengecekan Pos Pengamanan  dan patroli tempat wisata di wilayah hukum Polresta Kediri. Yang menarik Kapolresta Kediri diajak swafoto oleh pengunjung saat patroli tempat wisata.

 

 

Dalam kegiatan pengecekan tersebut Kapolresta Kediri didampingi  Kasat Lantas , Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

 

 

“Kegiatan Bapak Kapolresta diawali dengan pengecekan Pos Pengamanan di Gringging. Dilanjutkan patroli ke tempat wisata sekaligus menyampaikan himbauan kepada petugas yang berjaga di lapangan . Adapun tempat wisata di wilayah hukum Polresta Kediri antara lain Bukiy Dhoho Indah di Banyakan, Gua Selomangleng di Mojoroto. Pemandian Pagora dan kolam renang Kuwak Tirtoyoso,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Minggu (17/6).

 

 

 

AKP Kamsudi menambahkan hasil pengecekan dan pemantauan tempat  wisata di  wilayah hukum Polresta Kediri situasi ramai terkendali dan anggota pengamanan suda tergelar. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0