Patroli Keamanan, Bhabinkamtibmas Mojoroto Titip Pesan Kepada Tomas

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu Widodo kembali melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Mojoroto, Polsek Mojoroto, Polresta Kediri. Dia melakukan door to door system (DDS) ke sejumlah tempat.

 

 

 

Aiptu Widodo datang ke rumah tokoh masyarakat (tomas) Mohammad Muib selaku Ketua RW 2 dan Mohammad Sidiq, selaku Modin Kelurahan Mojoroto, Kamis (11/1/2018). Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan pesan kamtibmas, diantaranya jika akan bepergian pastikan pintu atau cendela tertutup dan kompor mati.

 

 

 

 

Kemudian menghimbau agar warga selalu waspada dengan adanya berbagai modus penipuan seperti penipuan gendam. Dan pesan ketiga adalah setiap rumah kontrakan atau kos-kosan, maka tamu yang menginap lebih dari 24 jam wajib melaporkan ke ketua RT setempat.

 

 

 

 

“Pesan terakhir yang disampaikan adalah supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan saling menghormati toleransi antar warga tetangga,” kata Kasie Humas Polsek Mojoroto, Polresta Kediri, Aiptu Siti Astutik. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0