Patroli Keamanan, Bhabinkamtibmas Gambyok Mampir ke Bengkel Motor Mundir

Tribratanews Polresta Kediri – Aiptu Moh. Rofiq datang ke bengkel sepeda motor milik Mundir di RT 15 RW 5 Desa Gambyok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Dia datang disela-sela tugas patroli keliling sebagai bhabinkamtibma setempat.

 

Aiptu Moh. Rofiq bertemu langsung dengan pemilik bengkel, Rabu (7/2/2018). Dimana, saat itu sang pemilik bengkel yang juga sebagai montir sedang memperbaiki sepeda motor milik pelanggan. Disela kesibukan bekerja ini, petugas mengajaknya berdialog.

 

Rofiq menyampaikan beberapa hal kepada pemilik bengkel. Diantaranya mengenai jual-beli onderdil palsu. Pihaknya menghimbau supaya Mundir hati hati dan mewaspadainya. Hal lain adalah mengenai perilaku yang merugikan orang lain, salah satunya adalah menipu.

 

“Kami sampaikan pesan kamtibmas, kami himbau supaya hati hati dalam bekerja jangan sampai menukar onderdil milik konsumen. Sebab, perbuatan tersebut sama halnya dengan perilaku melanggar hukum, dan bisa berurusan dengan aparat berwajib,” jelas Kasie Humas Polsek Grogol, Polresta Kediri, Aiptu Sri Subiyakti. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0