Patroli Gabungan Lakukan Pengamanan Jelang Pemilu di Wilayah Mojoroto

Tribratanews Polresta Kediri – Pada Selasa (16/4)  Di Kelurahan  Lirboyo Kec. Mojoroto  fungsi gabungan Polresta Kediri   Polsek Mojoroto dan TNI, PPS. Personil Pada Iptu Widodo J dan anggota yang  terseprint melakukan TPS  dan petugas PPS

 

Kegiatan patroli gabungan dengan anggota TNI dan linmas melakukan pengecekan kesiapan ke TPS – TPS di wilayah jajaran Kelurahan Lirboyo berikut dialogis dengan para petugas KPPS.

 

“Memberikan  pesan-pesan Kamtibmas untuk memberikan pelayanan yang terbaik agar masyarakat yang akan melakukan hak pilihnya merasa nyaman selama kegiatan berjalan aman tersib dan terkendali,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri

 

Kegiatan yang sama juga dilakukan Bhabinkamtinmas Banjaran Bripka Andik Yulianto , Selasa (16/4)  . Bersama dengan tiga pilar dan ketua dan anggota PPS cek dan kontrol kesiapan di beberapa TPS dan petugas TPS di Kel. Banjaran Kecamatan Kota Kediri.

 

Sementera itu   Bhabinkamtibmas Pakelan Aipda Beni MP,S.H di wilayah kelurahan Pakelan melaksanakan patroli 3 pilar di 9 TPS di Kelurahan Pakelan bersama Linmas yang  bertugas di TPS masing masing.

 

“Disapaikan ampaikan binkamsa selanjutnya himbau utk menjaga kondisi dan kesehatan jelang pungut suara Rabu 17-04-2019 sitkamtibmas dilaporkan aman dan kondusif,” tambahnya . (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0