Patroli Backbone Turbinjali Sabhara Backup Pengamanan di Pos Pelayanan Alun Alun Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Giat Patroli Backbone Turbinjali Polresta Kediri pada Selasa (12/6) melaksanakan Pos Pengamanan di alun-alun Kota Kediri bersama anggota Raimas dan melakukan kegiatan pengamanan di seluruh wilayah Kota Kediri.

 

Kegiatan diawali dengan anjangsana kepada anggota yang sakit sebanyak 5 orang yang dipimpin oleh Wakapolres Kompel Hendy K, S.Sos bersama pejabat utama dan Kapolsek. Dilanjutkan penyambutan rombongan dari Polda Jatim pemantauan Pos Pelayanan di alun alun Kota Kediri.

 

Pukul 15.00 WIB anggota Backbone Turbinjali Polresta Kediri melaksankan giat pemantauan seputaran SPBU Joyoboyo, antisipasi segala gangguan kamtibmas serta laksanakan pengisian BBM . Kemudian dilanjutkan  giat rutin stasioner pengamanan takjil d seputaran Jl.Hayam Wuruk.

 

“ Yakni melaksanakan giat gatur lalin dan pemantauan guna antisipasi kemacetan arus lalin serta gangguan kamtibmas lainya , sehingga tercipta rasa aman terpantau aman kondusif,” kata AKP Riko Saksono, Kasat Sabhara Polresta Kediri.

 

 

Selian Backobone Turbinjali, giat pengamanan  dan pemantauan sekitaran pertokoan emas juga dilakukan Raimas Sabhara Polresta Kediri. Beberapa pertokoan emas yang mendapat konsentrasi pengamanan yakni di Jalan Dhoho, Jl Sriwijata dan HOS Cokroaminoto. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0