Pastikan Wilayah Kota Kediri Aman , Kapolresta Pimpin Pengamanan Giat Akhir Pekan

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka giat  akhir pekan , Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi , S.IK,M.H memimpin langsung pelaksanaan pengamanan yang melibatkan seluruh anggota Polresta Kediri, Sabtu (03/11).

 

 

 

Giat pertama diawali dengan kegiatan  Blue Light dan gatur malam yang dilaksanakan mulai pukul 19.00- 21.00 WIB. Kegiatan tersebut melihat fungsi Sat Sabhara  yang terbagi menjadi  6 titik dan dilaksanakan 12 personil. Fungsi Lantas yang menempati 12 titik dengan personil yang dilibatkan sebanyak 24 personil

 

Sedangkan kegiatan Ton Siaga dan rayonisasi polsek jajaran  yang dipimpin oleh masing-masing pawas, melaksanakan giat patroli wilayah, razia lalu lintas sekaligus antisipasi balapan liar.

 

“Untuk rayon 1 yakni Polsek Pesantren dan Kediri Kota dipimpin oleh Kapolsek melaksanakan patroli sekali besar sekaligus razia 21. Rayon 2  yakni Polsek  Mojoroto, Mojo dan  Semen dipimpin kapolsek masing-masing melaksanakan giat patroli skala besar di desa yg akan melaksanakan Pilkades. Yang terakhir rayon 3 terdiri dari Polsek Banyakan, Grogol dan Tarokan yang dipimpin masing-masing kapolsek melaksanakan giat patroli skala besar di desa yg akan melaksanakan Pilkades,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

Selain itu ditambahkan AKP Kamsudi, pengamanan giat ibadah Gereja juga dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 17.00-19.00 WIB dan Minggu pukul 05.30-07.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB yang dilaksanakan oleh masing-masing polsek jajaran dengan di back up Tim Raimas dan tim anti bandit. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook6Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0