Panit Binmas Polsek Kediri Kota dan Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang di Perguruan Silat Pagar Nusa

Tribratanews Polresta Kediri – Panit 2 Binmas Ipda Miselan bersama Bhabinkamtibmas Balowerti Aipda M. Chamson Syafi’i, Sabtu (5/10) melakukan kegiatan sambang.Lokasi sambang di Eks Pacific Motor Jln. Stasiun kel. Balowerti Kota Kediri.

 

Sambang dilakukan di  perguruan Pencak Silat Pagar Nusa sekaligus penyerahan sarana kontak dari Panit II Binmas Polsek Kota kepada Ketua Ranting Balowerti Mujianto sampaikan pesan kamtibmas agar menggunakan beladiri untuk membela yang benar, untuk melumpuhkan lawan dan tidak menggunakan untuk menganiaya.

 

Selain kegiatan sambang kegiatan penegakan hukum juga dilakukan anggota Polsek Pesantren. Pada tanggal 5 oktober  2019 sekira pukul 13.00 terjadi kendaraan truk tebu berhalan dari arah timur ke barat sampai di tingkungan PG pesantren tepatnya di jalan durian Kec Pesantren Kota Kediri tersangkut truck Nomor Polisi B-9383-UYW

“Petugas lantas menghubungi PLN. Atas nama  Dwi Puji Raharjo langsung yg bersangkutan datang dan membetulkan kabel yang putus selanjutanya tindakan petugas lantas lansung menindak pengemudi truck dengan tilang .” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0