Pam Keamanan di Toko Perhiasan Emas Masdoeki Gambyok

Tribratanews Polresta Kediri – Toko perhiasan emas Masdoeki di Jalan Raya Grogol, Kabupaten Kediri sedang ramai, karena diserbu pembeli. Banyak pelanggan toko yang datang untuk membeli maupun menjual perhiasannya.

 

Aiptu Moh. Rofiq, Bhabinkamtibmas Desa Gambyok, Polsek Grogol, Polresta Kediri melaksanakan pam pengamanan di lokasi. Petugas memang sedang menjalankan fungsinya sebagai keamanan, Sabtu (18/11/2017) pukul 08.30 WIB.

 

Petugas bertemu dengan pelanggan toko. Dia menyampaikan pesan supaya berhati-hati dalam memakai perhiasan emas sewaktu di jalan. Jangan sampai perhiasan tersebut justru membuatnya celaka, karena diincar oleh para pelaku kejahatan.

 

“Kami sampaikan pesan kamtibmas pada warga, yang akan membeli dan akan menjual perhiasan berupa mas, untuk berhati hati di jalan dalam mengamankan barang berharganya. Jika ragu ragu dan takut di perjalanan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan mintalah pengawalan,” kata Kasie Humas Polsek Grogol, Polresta Kediri Aiptu Sri Subiakti. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0