Pagi Hari, Gudang di Jalan Patimura Kediri Terbakar

Tribratanews Polresta Kediri – Ruang gudang yang ada di dalam rumah yang beralamat di Jl. Patimura No 37 Kelurahan Jagalan Kecamatan Kota Kediri terbakar, Selasa 17 Maret 2020 sekira pkl 06.30 WIB. Pemilik adalah Soni Yudibrata (52).

 

Awalnya sekira pukul 06.30 WIB pembantu rumah tangga, Anjar (49) warga Dsn.Mangunrejo Ds Bangkok Kec Gurah Kab Kediri sedang mempersiapkan sarapan untuk keluarga korban melihat dari ruang gudang ada kepulan asap.

 

Mengetahui hal tersebut kemudian saksi memberitahukan kepada Soni terkait kejadian tersebut. Selanjutnya dilakukan pengecekkan terhadap ruang gudang pada saat dilakukan pengecekkan diketahui api sudah besar kemudian korban menghubungi PMK dan petugas kepolisian.

 

Sekira pukul 06.50 WIB 1 unit mobil PMK dari Pemkot Kediri datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman api. Selanjutnya sekira pukul 07.20 wib api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK dari Pemkot Kediri

 

“Dalam kejadian tersebut nihil korban jiwa untuk tafsir kerugian materiil sekitar Rp 5 juta rupiah. Untuk saat ini dugaan penyebab kebakaran adalah konsleting listrik mengingat ruang gudang biasanya ditutup dan tidak ada aktifitas di lokasi tersebut,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0