Pagelaran Seni Budaya dan KPU Bersholawat Untuk Ingatkan Masyarakat 27 Juni Coblosan

Tribratanews Polresta Kediri – Giat Pagelaran Seni Budaya dan  KPU Kota Kediri Bersholawat dalam rangka Pilkada serentak tahun 2018 dilaksanakan di halaman KPU Kota Kediri, Senin malam (14/5).

 

  1. Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 mulai pukul 20.00 wib s/d 22.45 wib bertempat di Halaman kantor KPU Jl.Jaksa Agung Suprapto No.32 Kota Kediri telah dilaksanakan kegiatan Pagelaran seni budaya & KPU Kota Kediri Bersholawat dalam rangka Pilkada serentak tahun 2018.

 

Hadir dalam kegiatan ini seluruh pimpinan dan  anggota KPU Kota Kediri termasuk Drs.H. Agus Rofiq Ketua KPU Kota Kediri/Divisi SDM dan Parmas.  Ketua Panwaslih Kota Kediri  Ir. R Yoni Bambang Suryadi sebagai Divisi SDM dan Organisasi ( Ketua ). PPK se Kota Kediri, Panwascam se Kota Kediri. PPS se Kota Kediri. PPL se Kota Kediri, Relawan Demokrasi dan seluruh tamu undangan kurang lebih 150 orang.

“Kegiatan ini merupakan giat yang diinstruksikan oleh KPU Provinsai  Jatim yang mana dimaksudkan agar masyarakat memahami bahwa tgl 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pilkada,” kata Moch. Nurul Mamenum, M. Pdi , Anggota Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Hukum dalam sambutannya.

 

Untuk kegiatan  Istighosah dan tahlil dipimpin Drs.H. Agus Rofiq Ketua KPU Kota Kediri. Sholawatan oleh Putra Al-Hidayah dari Campurejo Kota Kediri. Orkes gambus Ar-Rohmah Kota Kediri.

 

 

“ Kegiatan berlangsung aman dan tertib. Untuk pengamanan kegiatan dilakukan oleh anggota Polsek Mojoroto dan juga Polresta Kediri,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Selasa pagi (15/5). (res|aro) Foto Humas Polresta


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0