Pagelaran Pentas Seni Dan Budaya Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke 74 di GOR Joyoboyo Kediri.

Tribratanews Polresta Kediri – Pagelaran Pentas seni dan Budaya dalam rangka Hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 74. Kegiatan bertempat di Lapangan Gor Joyoboyo Kota kediri, Jumat 8 Nopember 2019 sekira pukul 19.30 s/d pukul 24.00 WIB.

 

Kegiatan dihadiri penonton kurleb 500 Orang. Hadir pula Walikota Kediri diwakili oleh sisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Kediri Mandung Sulaksono, Kapolresta Kediri Diwakili Oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Sartana.

 

Perwakilan dari Provinsi Jawa Timur.Sdr DB H Sudi Yanto,MM, Kepala Dispora Kota Kediri Nur Mukyar, Pelaku Seniman Kota Kediri, Kepala SKPD Sekota Kediri dan Tamu Undangan Kurleb 75 orang.

 

Acara diawali   Registrasi tamu Undangan yang hadir. Menyanyikan bersama, lagu kebangsaan Indonesia Raya. Tari penyambutan bersama Sanggar Budaya Nusantara.

 

Sambutan Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Mukyar yang intinya. Sambutan selamat datang dari pemerintah kota kediri untuk tamu undangan dan warga Kota kediri yang hadir.

 

“Ucapan Seloamat Ulang tahun untyuk Provinsi Jawa Timur Ke 74.   Ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan pagelaran seni dan budaya semoga tahun depan lebih menarik dan meriah,” katanya.

 

Sambutan Perwakilan DPRD Provinsi Jawa Timur Sdr DB H Sudi Yanto,MM. Yang Intinya:  Ucapan salam, syukur dan terimakasih atas undanganya.

 

“Mengajak semua komponen masyarakat Jawa Timur, untuk menjadikan peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 74 sebagai momentum untuk mensyukuri dan memahami perjalanan panjang Provinsi Jawa Timur. Nawa Bhakti Satya yang merupakan sebuah nafas yang senantiasa tercermin dalam setiap langkah dan pengabdian insan pemerintah serta masyarakat Jawa Timur. Kesembilan bhakti ini menggambarkan prinsip-prinsip yang dihadirkan untuk mencapai kemajuan Jawa Timur yang mensejahterakan setiap insan di Provinsi Jawa Timur,” ungkapnya.

 

Foto bersama. Fragmen Tari Panji Wirotomo bersama Sanggar Budaya Nusantara. Pertunjukan Jaranan Mayangkoro original dari Kota Kediri. Acara Selesai/ Penutup ( Ucapan terimakasih oleh MC ). (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0