Operasi Sikat Semeru 2018, Berhasil Amankan Dua Pelaku Penjambretan

Tribratanews Polresta Kediri – Sat Reskrim Polresta Kediri kembalik melakukan penangkapan pelaku penjambretan dalam Operasi Sikat Semeru 2018.Dua orang diamankan dalam operasi ini dan kini ditahan di Mapolresta Kediri, Rabu (12/9).

 

Penangkapan pelaku penjambretan ini setelah sebelumnya korban Harini Retnosari (22)  warga  Jln.Sersan Suharmaji Kecamatan  Kota Kediri melaporkan ke Polresta Kediri .

 

 

Dari laporan tersebut polisi langsyng bergerak dan mengamankan kedua pelaku penjambretan. Kedua pelaku penjambretan tersebut adalah 1. Eko Alfrine  (28) alamat  Grompol Kecamatan Gampengrejo Kabupaten  Kediri. 2. Andri Wiyanto (28) warga Desa Jetis Kecamatan Jetis  Ponorogo. Selain mengamankan tersangka juga berhasil mengamankan barang bukti beruapa 1 buah HP merk xiaomy redmi 5A warna merah muda.

“Awalnya pada tanggal 7 September 2018 sekira jam 16.30 wib korban mengendarai kendaraan sepeda montor Honda Scoopy berboncengan dengan kawannya . Sesampainya disebelah selatan rumah pak yusuf Kelurahan Rejomulyo Kecamatan  Kota Kediri. Korban di hentikan oleh 2 orang laki laki mengendarai sepeda montor honda vario dan langsung merampas/menarik  dengan paksa HP  milik pelapor. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian Rp. 1.500.000,-selanjutnya melaporkan ke Polresta Kediri. Atas laporan tersebut Polisi akhirnya bisa mengamankan tersangka,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0