Operasi Gabungan Skala Besar Cipta Kondisi dan Yustisi Wilayah Kota Kediri Amankan Beberapa Pasangan Bukan Suami Istri

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan operasi gabungan skala besar cipta kondisi dan yustisi digelar di wilayah hukum Polresta Kediri , Selasa (14/5) pukul 20.30 – selesai.

 

 

Giat Ops. Gabungan Cipta kondisi dan yustisi wilayah kota kediti diikuti oleh kurang lebih 45 personil gabungan . Yakni PM 2 personil , TNI 5, Polri 11, Satpol PP 29 dan PTI 1 personil.

 

 

Adapun rangkaian kegiatan yakni apel dan pemberangkatan dimulai pukul 20.40 menuju sasaran pertama Hotel Vee Jl. Urip Sumoharjo  284 B dan Hotel Silaris jln.Urip Sumoharjo No.409. Dikedua hotel tidak di temukan tindakan pelanggaran penghuni hotel.

 

 

Pukul 21.00 WIB menuju sasaran Kedua Hotel Insumo Palace jln.Urip Sumoharjo No. 90. Tidak di temukan tindakan pelanggaran penghuni hotel.

 

 

Pukul  21.38 WIB. Hotel RIS dan Hotel Pondok Indah Jalan  Raden Patah NO 42. Di Hotel RIS  di amankan satu pasang bukan suami istri , indikasi tindakan asusila. Kedua pasangan atas nama MS  (51) warga Dusun Pagung Kepung Kediri dan pasangannya  S (48)  warga Pakunden Pesantren Kediri.

 

 

 

 

Selanjutnya pukul  21.55  WIB sasaran menuju Hotel RAYA  Jalan Yos Sudarso tidak ada penghuni hotel alias nihil . Pukul   22.00 WIB. Hotel Crown Jalan  Mayjen Sungkono 62 juga tidak ditemukan pelanggaran penghuni hotel.

 

“Selanjutnya pukyl   22.11 WIB. menuju rumah kost di Kelurahan  Semampir Gg 05 RT 10 RW. 02, milik Sofa juga tidak ditemukan pelanggaran. Dan di rumah Kos Ibu Ginting di Semampir Gang 05 diamankan satu pasangan bukan suami istri. Yakni atas nama MA (23)  warga Keyongan Babat Lamongan, dengan pasangannya MN (26) Warga Balerojo Prambon Nganjuk. Selanjutnya para pasangan ini dibawa ke Pos Satpol PP,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

 

Operasi tidak berhenti disitu pukul   22.47 WIB petugas gabungan selanjutnya menuju kos Pondok Nirwana 1 di Kelurahan Semampir RT 18 RW 02.

 

 

Dirumah kos ini diamankan satu pasangan bukan suami istri  atas nama CS (35) Warga Mojoroto dan EWS (36) warga Kampung Dalem Kota Kediri

 

 

“Pukul 22.59 WIB operasi gabungan selesai dan kembali ke mako Satpol PP Kota kediri. Giat operasi skala besar bersama Polri,TNI,dan Satpol PP Kediri Kota selesai pukul  23.10 WIB dengan tertib, lancar dan aman. Pembinaan dan penindakan yang terjaring dalam ops gabungan skala besar dilaksanakan oleh Sat Pol PP Pemkot Kediri,” pungkas AKP Kamsudi. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0