Operasi Gabungan Sasar Cafe Penjual Miras

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Patmor Sat Sabhara Polresta Kediri dilaksanakan pada Minggu hingga Senin (15-16 April 2018) pukul 18.00 – 06.00 WIB.

 

Apel pemberangkatan persiapan patroli diambil oleh Aiptu Suryono pemberian arahan dalam melaksanakan tugas di malam hari agar selalu berhati – hati dan selalu waspada terhadap keselamatan individu maupun rekan kerja.

 

Kegiatan diawali pukul 19.00 – 21.30 WIB melibatkan  2 Personil Patmor giat Blue Light di Simpang empat  Adi Sucipto. Pukul 20.00 Wib Patmor  personil laksanakan apel gabungan POLRI, TNI dan SATPOL PP di kantor Sat Pol PP dalam pelaksanaan Ops gabungan dengan sasaran Miras.

 

 

Sasaran yang yakni Cafe Marymar, Maya, Tarra, Nav 2 dan warung pinggir halan di Jl Patiunus . Dari operasi ini diamankan bir Balihay sebanyak 7 botol dan muras jenis arak Jawa sebanyak 2 botol besar masing-masing berisi   1500 mili liter.

 

Pukul 22.00 WIB. Patmor laksanakan giat apel Ton Siaga di Pimpin oleh Ipda Juriyanto di Mako Jl. K. D. P Slamet. Pukul 22.30 WIB. Patmor  melaksanakan patroli skala besar bersama Ton Siaga di perbankan tepatnya di Bank Bukopin Cabang Kediri Kota.

 

“Patroli di  Kantor KPU Kota Kediri juga dilakukan pada pukul 24.00 melaksanakan dialogis dengan piket Jaga dan mempertebal pemantauan sekitaran KPU situasi aman. Dilanjutkan pukul 02.00 WIB patroli di Perumahan Mojoroto Indah Jl.Penanggungan Kota Kediri,” kata AKP Riko Saksono

 

 

Masih menurut AKP Riko,pada pukul 03.00 WIB. Patmor patroli di ATM BTN Jl.Veteran  Kota Kediri pemantauan terhadap SKIMMING mesin ATM Saat dilaporkan aman terkendali.

 

“Pukul 04.30 WIB. Patmor sambang Alfamart 24 JAM Jl. Penanggungan Kota Kediri sambil tinggal kan pesan Kamtibmas kepada karyawan guna cegah kerawan dini hari,” pungkasnya. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0