Operasi Gabungan , Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis dari Warung Remang-Remang

Tribratranews Polresta Kediri – Apel operasi  gabungan TNI – Polri dan Sat Pol PP Kota Kediri dalam rangka Cipta kondisi  di bulan Ramadan  dipimpin oleh Kapolsek Mojoroto Kompol SARTANA SH. Dalam kegiatan ini menyasar ke sejumlah cafe dan warung remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Mojoroto, Minggu dini hari (12/5).

 

 

 

Sebelum pelaksaan operasi gabungan dilakukan  apel gabungan   Sabtu,   11 Mei 2019 pukul 20.30 WIB   dihalaman Kantor Satpol PP Kota Kediri Jl Veteran No 08 Kota Kediri .  Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolsek Mojoroto Kompol Sartana SH ,  Kanit Lantas Polsek Mojoroto Iptu Ni Ketut S , Panit Sabhara Polsek Mojoroto Iptu Widodo Junaidi.  Kasi Tramtib Pol PP Kota Kediri  Drs Agus Dwi Ratmoko,  Kasi pengembangan Satpol  PP Kota Kediri  Edi Santoso. 8 anggota Polsek Mokoroto, 9 anggota Polresta, 3 personil personil, 2 personil PM dan 36 Satpol PP Pemkota Kediri.

 

Dalam pengarahannya Kapolsek Mojoroto Kompol Sartana SH memberi pengarahan agenda cipta kondisi saat ini yang pertama adalah operasi skala besar dengan sasaran kantor KPUD Kota Kediri dan Bawaslu Kota Kediri hal ini untuk mengantisipasi perkembangan situasi ditempat lain.

 

 

“Selesai apel dilanjutkan giat cipta kondisi gabungan dengan sasaran sebagai berikut warung/ cafe di sepanjang Jl. Inspeksi Brantas dengan sasaran penjual miras dan rumah kos kosan. Kedua kantor KPU dengan melakukan pengecekan  dan pengawasan  was petugas pam di Kantor KPU. Ketiga GOR  Joyoboyo dengan sasaran miras dan mendapatkan hasil  di warung milik Aris April Liyanti sebanyak 26 botol miras berbagai jenis,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Ditambahkan, kegiatan dilanjutkan operasi di wilayah Kelurahan  Lirboyo dengan sasaran miras dengan mendapatkan hasil miras. warung Endang Astutik   sebanyak 4 botol miras jenis , 2  balihai  dan  8 botol vodka 8. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0