ODGJ Dalam Keadaan Terluka Ditemukan di Rumah Warga, Polisi Membawa ke Puskesmas

Tribratanews Polresta Kediri – Warga Dusun Semen Desa Datengan Kecamatan Grogol digegerkan dengan adannya ODGJ yang tidur di pekarangan rumah Saudah (65) warga setempat dalam keadaan terluka.

 

Polisi pun langsung mendatangi rumah Saudah setelah menerima laporan dari Mujibatul Fatoni,Kasun Dusun  Semen Desa Datengan.

 

“Orang ini diduga mengalami gangguan jiwa. Sebab tertidur di pekarangan warga dalam keadan terluka akibat benturan.  Pemilik rumah sendiri mengetahui adannya ODGJ terluka pada Kamis (12/4) pukul 01.00 WIB,” kata Aiptu Sri Subiakti.

 

 

 

Masih menurut Aiptu Sri Subiakti, awalnya pada Kamis sekitar pukul 01.00 saksi Aris Dian keluarga dari Saudah pemilik rumah  mengetahui rumahnya  diketuk seseorang. Saat dibuka nampak seorang laki-laki tidak bisa bicara dan tampak luka pada pelipisnya.

 

“Kemudian dikasih minum dan orang tersebut pergi.Kemudian orang tersebut  kembali lagi dan tertidur hingga ditemukan jam 05.00 pagi. Diperkirakan ODGJ ini berumur  35 tahun, badan gemuk,luka pada pelipis kanan .tindak lanjut kepilisian koordinasi dengan Kasi Sosial Kecamatan Grogol dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan perawatan,” pungkasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0