Ngoplos Miras, Ridwan Sekarat, Polisi Lakukan Penyelidikan

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Reskrim Polsek Pesantren Polresta Kediri mendatangi orang OD karena miras di RSUD GAMBIRAN. Korban atas nama  Ridwan (23) pengangguran warga Lingk.Kwangkalan Kec.Pesantren Kota Kediri.

 

Hingga saat ini korban masih belum sadarkan diri setelah mengkonsumsi miras.

 

“Pada hari Senin 4 Desember 2017 sekira pukul 10.00 WIB – 10.00wib korban bersama 3 orang lainnya minum minuman miras jenis Bintang Kuntul yg dicampuri minuman ringan merk Tabs sebanyak 1 botol. Selanjutnya korban minum dikamarnya sendiri dan  selanjutnya keesokan harinya korban muntah2 dan sekarang tidak sadarkan diri,sementara masih dalam penanganan dokter RSUD Gambiran Kota Kediri,” kata Kompol ST Nurinsana, Kapolsek Pesantren Polresta Kediri

 

Dalam kasus ini polisi juga telah memintai keterangan saksi , F (15) buruh tani warga  Lingk.Kwangkalan Kec.Kesantren Kota Kediri. Dan juga barang bukti berupa botol aqua bekas, 1 botol miras merek kuntul dalam keadan pecah dan gelas warna putih.

 

“Upaya yang kami lakukan antara lain mendatangi TKP dan RSUD Gambiran Kediri. Memintai keterangan saksi-saki dan melakukan pendataan penjual miras. Untuk barang bukti telah kita bawa ke Labfor Polda Jatim,” pungkasnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0