Naik Sepeda Motor Kapolresta Bersama Dandim Cek Pos Pam dan Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Ops Ketupat Semeru

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri  Bersama Dandim 0809 pada Selasa malam (12/6) melakukan pengecekan  Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2018 .  Kehadiran Kapolres dan Dandim sekaligus memberikan Parcel Lebaran

 

 

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H dan Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, M.si. Han naik sepeda motor bersama Kasat Opsnal Polres Kediri Kota, anggota Raimas,  Anti Bandid dan  Turjawali Polresta Kediri.

 

 

“Kegiatan diawali dari keberangkatan di Mako Polresta Kediri Jl KDP Slamet 02 Kota Kediri.  Kegiatan kemudian dilanjutkan berangkat bersama dari Polresta Kediri untuk melakukan pengecekan 6 pos pengamanan dan 2 pos pelayanan. Baik Bapak Kapolresta Kediri maupun Bapak Dandim selain memberikan bingkisan juga memberikan semangat kepada personil yang bertugas,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

Sementara itu saat pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan, ada salah seorang pemudik atas nama Surono yang mampir ke Pos Pelayanan mengaku puas dengan Pos Pelayanan Polresta Kediri.

 

 

“Saya dari Surabaya hendak prjalanan ke Tulungagung mampir di Pos Pelayanan dan bertatap muka dengan Bapak Kapolresta dan Dandim. Pelayanannya luar biasa, posnya nyaman dan menarik,” kata Surono.(res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0