Musim Penghujan, Bhabinkamtibmas Titik Temui Dua Ibu Rumah Tangga, Ada Apa?

Tribratanews Polresta Kediri – Musim penghujan, masyarakat di Desa Titik, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri dihimbau untuk menjaga kebersihan lingkungan. Sebab, lingkungan yang kotor menjadi penyebab perkembang biakan kuman penyakit.

 

Pesan ini disampaikan oleh Brigadi Ismadi. Bhabinkamtibmas Desa Titik, POlsek Semen, Polresta Kediri ini sedang bertemu dengan masyarakatnya, Jumat (9/2/2018). Kegiatan itu berlangsung disaat dia sedang patroli keamanan lingkunga.

 

Brigadir Ismadi bertemu dengan dua orang ibu rumah tangga di Desa Titik. Mereka adalah ibu Yuyun dan ibu Titik. Keduanya sedang berada di rumahnya. Mereka langsung mendapatkan himbauan-himbauan dan pesan kamtibmas dari petugas.

 

“Kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerbersihan lingkungan mengingat curah hujan yang sangat tinggi. Dalam cuaca hujan ini, kuman penyakit mudah tumbuh. Terlebih penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk aides aigepty,” kata Kasie Humas Polsek Semen, Polresta Kediri, Aiptu Santoso. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0