Modern, Bhabinkamtibmas ini Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Lewat Radio

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan  Pakunden Aiptu Bekti Purwanto  On Air di studio Radio Talenta FM pada Jumat (29/12) menyapa para dulur Talenta untuk  selalu menciptakan situasi yang kondusif menjelang tahun baru 2018.

 

 

Dalam on air tersebut Aiptu Bekti Purwanto   menghimbau kepada masyarakat luas agar tidak melakukan arak arakan dan kebut – kebutan di jalan raya, karena bisa membahayakan orang  lain dan dirinya sendiri.

 

Aiptu Bekti juga menyarankan kepada masyarakat yang beragama Islam , daripada menyambut tahun baru dengan cara yang tidak jelas lebih baik berkumpul dan mengikuti sholawat di alun-alun Kota Kediri.

 

 

 

“Sistem komunikasi yang dibangun dengan cara modern yakni menggunakan media massa radio adalah cara yang bagus dan mengena disamping kegiatan DDS dan juga sambang. Dalam kesempatan disampaikan tentang bagaimana tahun baru harus bersikap. Dan tips-tips semuannya disampaikan gamblang oleh Aiptu Bekti” ujar Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri Aiptu Endah, Jumat (29/12). (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0