Menteri Perindustrian Sowan Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang juga  Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto silaturohmi dengan ulama Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri, Sabtu sore (2/5). Airlangga hadir selain silaturohmi dan mengaji  juga menyemangati para santri agar menjadi  Entrepreneur yang hebat dan berbasis pesantren.

 

 

Selain itu kehadirannya  juga memohon doa kepada para ulama  agar pada  pilkada serentak 2018 kader-kadernya bisa menang.

 

Pernyataan tersebut disampaikan  Airlangga Hartarto  usai silaturahmi dengan para ulama  Di Pondok Pesantren Al Falah Ploso Mojo Kediri . Kehadirian Ketua DPP Golkar sendiri di Pondok Ploso dikemas  dalam silaturami dan ngaji bersama   tiga pengasuh Ponpes Al Falah yakni KH  Zaenudin Djazuli , KH  Nurul Huda Djazuli dan KH  Fuad Muním Djazuli.

 

 

 

“ Kunjungan ini adalah kunjungan silaturohmi sekaligus mensosialisasikan program-program pemerintah. Salah satunnya mendorong para santri menjadi entrepreneur, tujuannya untuk membangkitkan pengusaha-pengusaha yang berbasis pesantren ,” kata Airlangga pada sejumlah wartawan.

 

 

Sementara atas atas kehadiran Airlangga pihak pondok Al Falah menyambut positif kehadiran Airlangga Hartanto. Airlangga hadir  sekaligus memberikan bantuan alat mengolah sampah dan satu alat konveksi.

 

“Para Masyayikh berpesan agar kepentingan mendasar pesantren dan para santri bisa disampaikan kepada Presiden Jokowi  melalui Airlangga ,” kata Gus Abdurrohman Kautsar, perwakilan Keluarga Besar Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri.

 

 

Usai bersilaturahmi bersama ulama di pondok al Falah Ploso Kediri , Ketua Umum Partai Golkar  dijadwalkan langsung terbang ke Surabaya  untuk kegiatan berikutnya . Kedatangan Menteri Perindustrian  yang menggunakan helikopter dan turun di lapangan Desa Ploso Mojo Kediri juga mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian baik dari Polsek Mojo maupun Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0