Membantu Mbah Mat Yasin Menyemprot Padi di Sawah

Tribratanews Polresta Kediri – Akibat diserang hama wereng petani di Desa Puhrubuh Kecamatan Semen Kabupaten Kediri mulai resah. Salah satu upaya yang dilakukan petani adalah  melakukan penyemprotan pembasmi hama.

 

 

Melihat kesibukan Mbah Mat Yasin warga Dusun Petuk RT.02 RW.05 Desa Puhrubuh yang sedang menyemprot  hama, Bhabinkamtibmas Puhrubuh pun yang sedang patroli menghampiri. Bripka Eko Nur Ariyanto akhirnya ikut masuk ke sawah dan membantu Mbah Mat Yasin menyemprot.

 

 

Meski sempat melarang, karena masih berseragam polisi, namun Bripka Eko Nur tetap membantu, tanpa canggung  memasang semprotan hama di punggungnya dan melakukan aktivitas penyemprotan.

 

 

“Mbah Mat Yasin sangat berterima kasih karena dibantu oleh Bripka Eko Nur Arianto. Selain membantu Bripka Eko Nur juga menyampaikan pesan agar warga yang padinya diserang wereng penyemprotan yang dilakukan serentak, hasilnya akan lebih maksimal dan diharapakan panen akan melimpah,” kata Aiptu Santoso Kasie Humas Polsek Semen Polresta Kediri, (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0