Masjid Polsek Kediri Kota Diresmikan oleh Kapolres dan Didoakan Para Kiai

Tribratanews Polresta Kediri – Peresmian Masjid Al – Iklas Polsek Kediri Kota di Mako Polsek Kediri Kota diresmikan oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Diresmikan oleh Kapolresta Masjid Al Ihlas juga mendapat doa khusus dari dua Kiai Kharismatik Kota Kediri Gus Lik dan Gus Ab.

 

Hadir pada peresmian masjid pada Sabtu (18/8) antara lain Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi S.IK, M.H , Pejabat  PJU Polresta Kediri, Kapolsek Kediri Kota Kompol. Sucipto, S.H sebagai pimpinan pembangunan Masjid Al Ihlas.Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar Abdul Djalil (GUS AB), KH. Muhammad Toha Douglas Yahya (GUS LIK), Perwakilan FKUB Kota Kediri, Toga dan  Tomas Kota Kediri .

 

“ Kegiatan diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan Kapolsek Kediri kota, sambutan Kapolresta Kediri dan diteruskan tausiyah oleh Gus Ab.Penandatanganan Prasasti oleh Kapolresta Kediri di dampingi PJU, pengguntingan pita peresmian masjid dan doa oleh Gus Lik. Masjid ini berdiri diantara keberagaman agama di sekitarnya , sebab di depan polsek dan sampingnya ada gereja,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0