Marak Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Bulusari Blusukan ke Sekolah

Tribratanews Polresta Kediri – Maraknya kasus kenakan remaja menjadi perhatian tersendiri bagi Brigadir Sulistya Budi Wibawa. Bhabinkamtibmas Desa Bulusari, Polsek Tarokan, Poresta Kediri ini melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk melakukan pencegahan.

 

Brigadir Sulistya datang ke SDN Bulusari II, pada Senin (12/2/2018). Dia bertemu dengan para guru dan siswa-siswi. Kepada para pelajar, Bhabinkamtibmas Bulusari ini menitipkan pesan kamtibmas. Diantaranya tentang dampak buruk dari perilaku nakal bagi pelajar.

 

“Tentang kenakalan remaja dan maraknya pertengkaran serta perkelahian antar pelajar, kami langsung melakukan tindakan preventif. Kami datangi sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi mengenai hal ini, supaya pelajar di SDN Bulusari II ini tidak ikut ikutan,” kata Kasie Humas Polsek Tarokan, Polresta Kediri, Aiptu Murtoyo.

 

Bhabinkamtibmas berharap, pada siswa tidak menggunakan HP dan sosmed yang berlebihan. Namu, para siswa harus tetap mengutamakan pendidikan. Pesan ini juga berlakuk bagi guru pendidik dan orang tua di rumah, supaya memperhatikan anak-anaknya. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0