Mantan Kasi Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri Aiptu Endah Darwati Berpulang

Tribratanews Polresta Kediri – Innalillahi wainna ilaihi roojiun, Aiptu Endah Darwati (54) mantan Kasi Humas Polsek Pesantren Polresta Kediri berpulang pada 12 April 2019. Sebelum meninggal Aiptu Endah yang mengalami penyakit komplikasi sempat dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri.

 

 

“Pada hari Minggu, 7 April 2019 almarhumah dimasukkan RS Bhayangkara Kediri oleh keluarga dikarenakan kesadaran menurun. Di RS Bhayangkara Kediri almarhumah dilakukan perawatan. Pada hari Jumat, 12 April 2019 pukul 00.00 WIB almarhumah masuk Ruang ICU karena penurunan kesadaran pada pukul  05.20 WIB almarhumah dinyatakan meninggal dunia,” kata AKP Kamsudi , Kasubbag Humas Polresta Kediri

 

Jenazah sudah dimakamkan pukul dengan pemakaman militer yang dipimpin Wakapolresta Kediri Kompol Iwan Sebastian di TPU Dusun  Grojogan Desa Janti Kecamatan  Wates Kabupaten Kediri. Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi juga hadir kepada keluarga untuk mengucapkan bela sungkawa dan terima kasih atas jasa yang telah dilakukan Aiptu Endah Darwati selama bertugas di kepolisian . (res|aro)


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0