Makmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Pesantren Ajak Warga Sholat Dzuhur Berjamaah

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pesantren Aiptu Siswanto melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di masjid besar al-Falah Keurahan Pesantren. Kegiatan itu berlangsung, pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018.

 

Aiptu Siswanto beribadah bersama warga Kelurahan Pesantren. Kegiatan itu dilakukan disela kegiatan rutin sambang masyarakat. Tak lupa, petugas sampaikan pesan  kamtibmas untuk  bersama-sama memakmurkan masjid dan mushola sebagai tempat  ibadah  dan silaturahmi dengan  warga lainya.

 

“Mari memakmurkan masjid dan mushola dan menjaga tali silaturahmi. Menjalin kerukunan lingkungan mustahil dilakukan tanpa adanya rasa saling menjaga satu sama lainnya Saling tolong menolong jika ada yang mengalami kesulitan,’ ujar Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Sementara itu, BKTM Kelurahan Burengan, Polsek Pesantren melakukan pemantauan Rakorda Muslimat sekarisidenan Kediri di Kantor Muslimat Jalan letjen Suprapto Gg II. Yang hadir sebanyak 70 orang muslimat dan dihadiri oleh Ketua Muslimat Jatim, Masruloh Wahid. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0