Main ke Rumah Tetangga, Balita 2,5 Tewas Terjebur Dalam Bak Mandi

Tribratanews Polresta Kediri – Akibat kurang pengawasan, Khafid Norman balita umur 2,5 tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam bak kamar mandi rumah Mochamad Zainuri (57) tetanggannya warga  Dusun  Tempursari Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kediri,Jumat (14/9) pukul 10.45 WIB.

 

 

Terceburnya korban ke dalam bak mandi ini karena kurangnyanya pengawasan dari Eni Sulistyowati (37)  ibunya. Sebab tempat kejadian perkara merupakan rumah tetangga korban berjarak 25 meter dari rumah korban.

 

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi semula korban Khafid Norman seperti hari-hari  sebelumnya bermain main sendirian di rumah  tetangga termasuk ke rumah Moch Zainuri yang jaraknya 25 meter dari rumah korban. Dan pada saat kejadian saksi Moch Zainuri sedang makan  di ruang tamu sehingga saat korban masuk  melalui pintu  dapur samping menuju kamar mandi tanpa sepengetahuan saksi,” kata Aiptu Didit, Kasi Humas Polsek Mojo Polresta Kediri.

 

 

Masih menurut Aiptu Didit, setelah makan Mochamad Zainuri kembali ke dapur dan berniat mencuci tangan ke kamar mandi,”Saat itulah melihat korban Khafid Norman dalam kondisi terapung dalam  bak air dengan  kedalaman 90 cm , lebar 80 cm dan panjang 2 meter. Kemudian mengangkat korban dibawa keluar sambil meminta bantuan dan membawa  korban Khafid ke Puskesnas Mojo dlm keadaan meninggal dunia,” tambahnya.

 

Dari hasil pemeriksaan dokter meninggalnya korban tidak  ditemukan tanda tanda kekerasan dan  pihak keluarga membuat surat pernyataan tdk menuntut kepada siapapun. Selanjutnya korban langsung di makamkan di pemakaman desa setempat. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0