Luar Biasa Penonton Film Pohon Terkenal Penuhi Gedung Bioskop Golden Theater

Tribratanews Polresta Kediri –  Kapolresta Kediri bersama Forkopimda Kota Kediri Nobar Film Pohon Terkenal di Golden Theater , Senin 25 Maret 2019 pukul  19.00 WIB. Film yang menceritakan tentang romansa dua taruna AKPOL  tersebut bersetting di Akademi Kepolisian Semarang.

 

Pengambilan gambar pun dilakukan di Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang, akhir tahun 2018 lalu. Judul Pohon Terkenal diambil dari istilah yang tenar di kalangan taruna AKPOL, untuk para taruna yang kerap berulah.

 

 

Film garapan sutradara Monty Tiwa itu berdurasi sekira 95 menit. Menceritakan tentang Bara Maulana (Umay Shahab) yang bernazar kepada sang ibu untuk mendaftar Akademi Kepolisian.

 

 

 

Perjuangan di mulai ketika dirinya lolos menjadi taruna Akpol. Film Pohon Terkenal juga dihiasi bumbu percintaan antara dua tokoh utamanya.

 

 

 

Bara dipertemukan dengan Ayu Sekarwarti yang diperankan oleh Laura Theux. Dimeriahkan oleh Raim Laode yang berperan sebagai Johanes Solossa. Bara, Ayu dan Johanes harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja mereka untuk menjadi taruna Akpol.

 

Akankah mereka bertahan atau menyerah jika cinta dan hati yang menjadi taruhannya? Silahkan tonton di gedung bioskop terdekat.

 

 

Hadir dalam kegiatan nobar di Gedung Biokop Golden pada Senin malam (25/3) antara lain Kapolresta Kediri  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H. Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav. Dwi Agung Sutrisno, M.si, Han. Walikota Kediri diwakili Sekda Pemkot Kediri  – Drs. Budwi Sunu,S.E. Forkopimda Kota Kediri, pejabat utama dan  Kapolsek Jajaran Polresta Kediri ,  Ketua dan  Pengurus Bhayangkari Cabang  Kota Kediri, Ketua PCNU Kota Kediri  dan sejumlah jurnalis.

 

“Rangkaian kegiatan diawali dengan transit di Resto Golden dan dilanjutkan dengan pembukaan dan dilanjutjan nonton bareng hingga acara selesai,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0