Lakukan Supervisi, Guna Peningkatan Pelayanan Pada Masyarakat

Wakapolres Kediri Kota Kompol Harissandi, S.IK saat melakukan supervisi ( Foto-Foto : Dok Humas Polsek)
Wakapolres Kediri Kota Kompol Harissandi, S.IK saat melakukan supervisi ( Foto-Foto : Dok Humas Polsek)

Polkedirikota – Wakapolres Kediri Kota Kompol Harissandi, S.IK pagi hingga siang ini (24/11) memimpin supervisi untuk tiga polsek urban di wilayah hukum Polres Kediri Kota (Mojoroto, Kota dan Pesantren). Supervisi ini salah satunya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pengeceka KTA
Pengecekan KTA

“Semua fungsi kita cek, bagaimana situasinya dan kendala yang dihadapi, jika ada kendala maka kita memberikan solusi. Tujuannya agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa baik dan masyarakat tidak mengeluuh terhadap kinerja kita,” kata Kompol Harissandi.

Selain yang bersifat pelayanan supervise juga dilakukan terhadap internal anggota, salah satunya pemeriksaan senjata, KTA dan lain sebagainya oleh provost.

Siwas saat melakukan pengecekan penggunaaan anggaran
Siwas saat melakukan pengecekan penggunaaan anggaran

“Selain itu Siwas juga memeriksa keuangan khususnya penggunaan anggaran, apakah pajaknya sudah dibayarkan atau belum ? Bagaimana kita meminta masyarakat untuk taat kalau kita tidak taat telebih dahulu ?,” ungkap Harissandi.

Rencanannya supervise akan dilanjutkan pada 5 polsek rural di wilayah hukum Polres Kediri Kota dalam waktu dekat. Kelima polsek tersebut adalah Polsek Mojo, Semen, Banyakan, Grogol dan Tarokan. (res)

bagikan artikel ini.Share on Facebook15Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0