Lakukan Patroli Gabungan di Seluruh Wilayah Kota

Tribratanews Polresta Kediri – Patroli Backbone, Raimas, Patmor  Sabhara Polres Kediri Kota melakukan patroli di seluruh wilayah. Kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah hukum Polresta Kediri, Senin (14/5)

 

 

Kegiatan dimulai pukul  08.00 WIB anggota Sabhara  yang melaksanakan apel pagi dilanjutkan patroli skala besar dari jajaran Sabhara  melakukan penebalan di beberapa lokasi.

 

Anggota Backbone, Patmor melakukan patroli  di Perbankan dialog dengan petugas keamanan tingkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang dianggap mencurigakan.

 

Kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa pertokoan/ mall untuk meningkatkan kewaspadaan. Giat penebalan anggota, saling koordinasi terkait keamanan setempat antisipasi terorisme dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Kediri AKP Riko Saksono.

 

 

“Kegiatan penebalan anggota dilapangan dilakukan secara menyeluruh.  Demikian juga pengamanan  di Gereja Santa Maria  Puhsarang Semen Kabupaten Kediri telah dilaksanakan Kegiatan Misa Harian Bulan Rosario. Hadir dalam Kegiatan tersebut ± 60 Orang/jemaat dipimpin oleh Romo Deusesan (RD) Karnan Ardijanto dari Paroki Kediri,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0