Lakukan Inovasi, Bhabinkamtibmas Polresyta Kediri Mendapat Penghargan dari Kapolres

Tribratanews Polresta Kediri – Satbinmas Polresta Kediri pada Rabu (11/12) menggelar apel Bhabinkamtibmas di halaman Mako Polresta Kediri. Kegiatan apel dihadiri oleh Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana.

 

 

 

Selain Kapolresta Kediri, hadir pula Kasat Binmas Polresta Kediri  AKP Kus Sumardi S.H., M.H,beserta para Kanit dan anggota Sat Binmas. . Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polresta Kediri ( 8 Polsek )  , beserta seluruh Bhabinkamtibmas beserta ranmor dan kelengkapannya.

 

“Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres . Dalam kegiatan ini Kapolresta memberikam Penghargaan kepada  Bhabinkamtibmas yang berprestasi / telah berinovasi dalam pelaksanaan tugas,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

Beberapa anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan antara lain  Aipda Suhartono S.H. NRP  79070596 , Bhabinkamtibmas Kelurahan  Dermo Polsek Mojoroto. Inovasi peduli sesama warga ( Memberikan Bantuan Sosial Sembako )

 

Bripka Andik Puji Sumarthon S.H. NRP 83031247 Bhabinkamtibmas Kelurahan  Burengan Polsek Pesantren. Inovasi sinergitas tiga pilar dalam bentuk sepeda santai.

 

Brigadir SuyantoNRP 76010048 Bhabinkamtibmas Desa Sendang Polsek Banyakan.Inovasi Bersama Warga Mencegah dan Menanggulangi ODGJ.  ( Orang Dengan Gangguan Jiwa )

 

Dalam kegiatan ini  Kapolres juga menyerahkan alut / alsus dinas kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

 

“Saya sangat bersyukur karena  saya bisa bertatap muka langsung dengan  Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Kediri. Ucapan terima kasih kepad seluruh Bhabinkamtibmas yang  telah melaksanakan tugas dengan  baik dan saya tau tugas Bhabinkamtibmas cukup banyak,” kata AKBP Miko Indrayana.

 

Ditambahkan AKBP Miko, hasil kerja keras rekan-rekan Bhabinkamtibmas adalah mewujudkan situasi diwilayah hukum Polresta Kediri  yang sampai saat ini kondusif aman.

 

“Terima Kasih Kepada Bhabinkamtibmas yg telah berinovasi semoga  dipertahankan atau ditingkatkan.  Walaupun dibeberapa tempat ada kendala sinyal dlaam  pelaporan namun mari kita tetap melaksanakan tugas dengan  baik. Telah diberikan gigaphone oleh dinas agar dapat dipergunakan dan dirawat dgn baik. Saya Berharap agar pelaksanaan tugas bisa ditingkatkan terutama kepada wilayah yg akan dibangun bandara , Polsek Tarokan,  Grogol dan Banyakan.  Agar ditingkatkan pemantauannya sehingga permasalahan yang  akan timbul bisa kita ketahui dan kita antisipasi. Demikian juga pemantauan permasalahan limbah di Polsek Mojo dan Polsek Pesantren agar dapat kita antisipasi dengan baik,” kata AKBP Miko. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0