Laksanakan DDS bersama Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Pakelan Temui Anggota PPS

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakelan, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda Beni MP, S.H melakukan kegiatan DDS (door to door system). Kegiatan yang dilaksanakan, pada Sabtu (16/3) pukul 19.30 WIB hingga 22.30 WIB ini rutin dilaksanakan petugas.

 

Kali ini, Aipda Beni tidak sendirian. Dia bersama Tiga Pilar Keamanan. Petugas datang ke sejumlah rumah warga dan hadiri kegiatan PPS Kelurahan. Petugas melakukan pertemuan dengan anggota KPPS Kelurahan Pakelan sebanyak 63 orang.

 

Para anggota PPS ini sedang mendapatkan pembekalan awal. Mengingat banyak anggota KPPS yang baru pertama kali akan menjadi petugas KPPS sebelum tahap bimtek, sekaligus titipkan pesan kamtibmas.

 

“Kami berpesan kepada PPS Kelurahan Pakelan untuk bertugas secara profesional, netral dan kompak untuk meminimalisir kendala-kendala yang berpotensi muncul dr ketidak siapan petugas agar sitkamtibmas tetap kondusif,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Sementara itu, BKTM Kelurahan Rejomulyo, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda Sudarto melakukan kegiatan yang sama. Dia datang ke Kantor Kelurahan Rejomulyo untuk melaksanakan pam pengamanan Pengajian Ahad Legi. Pengajian ini dihadiri oleh KH. Abu Bakar Abdul Jalil atau Gus Ab dari Ponpes Salafiyah Bandar Kidul. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0