KPUD Tetapkan Tiga Paslon Pilwali Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri– KPUD Kota Kediri pada Senin malam (12/2) melakukan penetapan pasangan bakal calon walikota dan wakil Walikota Kediri pereode 2018-2023.

 

 

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon walikota dan wakil Walikota Kediri 2018 digelar di ruang Kisiluci Kantor KPU Jl Jaksa Agung Suprapto Kota Kediri.

 

Ketiga paslon hadir antara lain, pasangan petahana walikota dan wakil Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar-Lilik Muhibbah, Samsul Ashar-Teguh Juniadi dan Aizzudin Abduurahman-Sudjono Teguh Wijaya.

 

Penetapan pasangan calon ini juga mendapat pengamanan super ketat. Dikonfirmasi merdeka.com Kabag Ops Polresta Kediri Kompol Sunardi, menerangkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan penetapan Paslon Pilkada 2018, yaitu calon Walikota dan wakil walikota Kediri melibatkan 110 personil yang tergabung dalam Satgas Ops terdiri dari satgas Deteksi, Preventif, Walrolakir, Tindak, Gakum dan Ban Ops.

 

“Dalam pelaksanaan tahapan Pilwalikota Kediri 2018 ini Polresta Kediri akan melaksanakan pengamanan penuh dan pada hari Kamis (16/2) sudah  dilaksanakan tahapan kampanye. Setiap paslon akan ditempatkan 4 anggota Polresta Kediri sebagai Walpri yang melekat di setiap kegiatan masing masing Paslon,” tegas Kompol Sunardi

 

 

Ditambakan Kompol Sunardi, jumlah personil yang sama juga akan diterjunkan untuk pengundian nomor urut paslon  yang  akan dilaksanakan di IKCC Hotel Insumo Kota Kediri Jl Urip Sumoharjo Kota Kediri pada Selasa malam (13/2). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0